Antisipasi Kemacetan, Pos PAM Pemenang Persiapkan Langkah Proaktif

    Antisipasi Kemacetan, Pos PAM Pemenang Persiapkan Langkah Proaktif

    Lombok Utara NTB - Menjelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, Pos Pengamanan (Pos Pam) simpang empat Pemenang telah mempersiapkan langkah-langkah proaktif untuk mengantisipasi dan mengelola lonjakan arus mudik. 

    Dipimpin Pasal IPTU I Made Purnaya, SH., segenap personel Pos Pam Pemenang telah memulai pengaturan arus lalu lintas sejak pukul 08.30 Wita, Sabtu (06/04/2024).

    Mewakili Kapolres lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Padal Pos Pam Pemenang Ipda Made Purnaya, SH mengatakan Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mencegah kemacetan dan mengurangi risiko kecelakaan yang mungkin terjadi karena peningkatan volume kendaraan selama periode mudik Lebaran. 

    Ipda Made Purnya menekankan pentingnya operasi ini dalam memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

    “Personil  Pos Pam Pemenang  juga melaksanakan patroli di area pertokoan dan memberikan himbauan keamanan kepada pedagang dan masyarakat. Himbauan tersebut berfokus pada pentingnya mematuhi aturan lalu lintas untuk menjaga kelancaran dan keamanan selama arus mudik dan balik Lebaran”  Ujar Ipda Purnaya. 

    “Operasi Ketupat Rinjani 2024 adalah bagian dari komitmen kepolisian untuk memastikan bahwa perayaan Idul Fitri dapat berlangsung dengan aman dan lancar” imbuhnya. 

    Kehadiran Pos Pam Ketupat Rinjani 2024 di Wilayah Hukum Polres Lombok Utara diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan kenyamanan kepada masyarakat dalam merayakan hari kemenangan, dengan perjalanan yang lancar dan bebas dari hambatan. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Keamanan Masyarakat, Polsek Gangga...

    Artikel Berikutnya

    Polres Lombok Utara Tingkatkan Patroli Malam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda NTB Jalin Kerja Sama Dengan Penyedia Jasa Internet
    Puluhan Polisi Lombok Utara di Priksa  Propam Polres Lombok Utara
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"

    Ikuti Kami