Kolaborasi Bersama TNI Dalam TMMD, Bhabinkamtibmas Polsek Gangga Turut serta Bangun Fasilitas Masyarakat

    Kolaborasi Bersama TNI Dalam TMMD, Bhabinkamtibmas Polsek Gangga Turut serta Bangun Fasilitas Masyarakat

    Lombok Utara NTB - Dalam upaya meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas masyarakat di Desa Rempek Darusalam  dan Desa Genggelang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Gangga Polres Lombok Utara  Briptu Arga Reindiata turut serta dalam pembangunan jembatan dan Talud jalan sebagai fasilitas masyarakat lewat program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 oleh Kodim 1606 Mataram.

    Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Gangga IPTU Sugi Jaya SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kolaboratif antara aparat keamanan dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang merata di wilayah Kabupaten Lombok Utara. 

    “POLRI dan TNI serta masyarakat setempat saling bergandengan tangan untuk membangun jembatan dan talud jalan yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di dua desa tersebut” Ucap IPTU Sugi, Rabu ( 21/2/2024 )

    Selain menjadi upaya untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang sudah ada, pembangunan jembatan di Desa Rempek Darusalam , Desa Genggelang ini juga bertujuan untuk mempermudah mobilitas masyarakat setempat. 

    “Dalam kegiatan TMMD ke-119, Bhabinkamtibmas dan anggota TNI berperan aktif dalam pekerjaan fisik, seperti pembersihan area, pemadatan tanah, dan pengecoran jalan” Imbuhnya. 

    Pembangunan jembatan dan Talud Jalan di dua Desa ini diprediksi selesai dalam beberapa bulan ke depan, dengan harapan akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat sekitar. 

    “Keberhasilan kolaborasi antara TNI  dan Polres Lombok Utara serta masyarakat setempat dalam TMMD ke-119 ini menjadi bukti nyata semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun daerah” Pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Lombok Utara Pastikan Keamanan...

    Artikel Berikutnya

    Pria Bule Asal Irlandia Ditemukan Meninggal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Puluhan Polisi Lombok Utara di Priksa  Propam Polres Lombok Utara
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami