Berikan Pengamanan Kampanye Dialogis, Polsek Bayan Libatkan 8 Personil

    Berikan Pengamanan Kampanye Dialogis, Polsek Bayan Libatkan 8 Personil

    Lombok Utara  NTB - Polres Lombok Utara dan Polsek Bayan yang terlibat dalam Oprasi Mantap Brata ( OMB ) Rinjani 2023-2024 melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye salah satu calon Legislatif DPRD Lombok utara. 

    Kegiatan tersebut dibawah pimpinan  Kapolsek Bayan IPTU made Widiartha berlangsung di dusun pPademara desa sSambi elen kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara Pukul 20.00 Wita sesuai dengan Surat tanda terima pemberitahuan kampanye Nomor : STTP/51/I/YAN.2.2./2024 / Sat Intelkam Polres Lombok Utara

    Di Komfirmasi di Lokasi Pengamanan saat Mewakili Kapolres Lombok Utata AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kapolsek Bayan  IPTU Made Widiarta menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan guna memastikan jalannya kampanye berlangsung dengan aman, damai, dan tertib. 

    "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada setiap peserta kampanye dan masyarakat yang hadir agar masyarakat dapat berpartisipasi dengan tenang dan nyaman, " ujar Kapolsek  Kamis, ( 11/1/2024 ) malam. 

    Pengamanan kampanye melibatkan petugas dari personil Satgas OMB Rinjani Polres Lombok Utara sebanyak 8 personil yang ditempatkan di sekitar lokasi acara. Selain itu, petugas keamanan juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan semua persyaratan dan prosedur kampanye diikuti sesuai ketentuan yang berlaku.

    “Dengan adanya kerjasama antara pihak kepolisian, peserta kampanye, dan masyarakat, diharapkan proses demokrasi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar “ pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pimpin Anev Awal Tahun, Kapolres Lombok...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kayangan , Berikan Pengamanan Kampanye...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Dir Polairud Polda NTB Cek Kesiapan Personil Ops Puri Agung 2024 di Pos Bangsal
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami