Pimpin Anev Awal Tahun, Kapolres Lombok Utara Tekankan Upaya Harkamtibmas Jelang Pemilu

    Pimpin Anev Awal Tahun, Kapolres Lombok Utara Tekankan Upaya Harkamtibmas Jelang Pemilu

    Lombok Utara NTB  - Guna mengetahui kesiapan  dan hasil pelaksanaan tugas personilnya, Kapolres  Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K., M.Si., melakukan analisa dan evaluasi  ( Anev) pertama di tahun 2024 dengan jajarannya.

    Dalam kegiatan Anev yang dilangsungkan  di Aula Sarja Arya Racana ( SAR ) Polres Lombok Utara tersebut di hadiri Waka Polres Kompol Nyoman Adi Kurniawan SH, seluruh PJU dan Kapolsek jajaran Polres Lombok Utara beserta Urmintu.

    Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si mengatakan, Anev bertujuan untuk  mengetahui kinerja Bag, Sat, Si dan Polsek  jajaran agar dapat mengambil dan menentukan strategi kedepan sehingga lebih maksimal dengan mengelola penerapan unsur unsur Manajemen 4 M yaitu Man, Money, Material dan Methode,   kesiapan personel, kesiapan sarana dan prasarana , kesiapan  anggaran dan management anggota dalam pelaksanaan tugas. 

    Metode tersebut di terapkan Kapolres Lombok Utara  dengan tujuan agar Jajarannya dapat menyesuaikan dengan kalender kamtibmas dan kegiatan masyarakat di wilayah masing masing. 

    “Mengingat tahun ini merupakan tahun Politik harapannya agar para pejuang tangguh Polres Lombok Utara mendukung dan mengawal serta  mengamankan tahap pemilu 2024, yang akan di laksanakan tanggal, 14 Februari mendatang, ” Ujar Kapolres, kamis ( 11/1/2024 ).

    Kapolres Lombok Utara berharap agar  personel Polres Lombok Utara lebih peka dan open terhadap adanya potensi gangguan   dalam menghadapi tahun politik yang sedang berlangsung. Oleh karena itu Kapolres meminta kepada seluruh Jajarannya agar mampu memetakan kerawanan konflik dan bertindak sesuai dengan SOP agar  dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jaga keselamatan Anak sekolah, Polsek Tanjung...

    Artikel Berikutnya

    Berikan Pengamanan Kampanye Dialogis, Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda NTB Jalin Kerja Sama Dengan Penyedia Jasa Internet
    Puluhan Polisi Lombok Utara di Priksa  Propam Polres Lombok Utara
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"

    Ikuti Kami